Bye Bye Warteg.

     Sebelum disalahartikan oleh yang membacanya, saya pastikan kalo saya nggak berniat untuk hura-hura makan di mekdi tiap hari. Bye bye warteg adalah salah satu program yang saya buat (untuk saya sendiri) dalam rangka mengisi waktu luang saya yang overlimit sekaligus menghindari pem-bully-an oleh mertua kelak karena nggak bisa masak. Ya, sebagai seseorang yang sangat visioner (untuk hal-hal absurd) saya berpikir jauh ke depan, blog.
Dengan bye bye warteg, saya menghindari warteg yang notabene dianggap tempat yang krusial buat anak kos. Saya mencoba membuat menu sendiri yang rasa dan bentuknya tidak bisa dipertanggungjawabkan tapi tetep ‘eat-able’.
Berikut menu yang berhasil saya ciptakan.

Day 1: Nasi + Sosis-Tempe Balado + Jamur Kuah

Day 2: Nasi + Sardinnes Balado + Bayam Kuah

Day 3: Nasi + Jamur Asam Manis + Tempe Goreng Spicy



Ternyata setelah dijalani, masak itu sesuatu kegiatan yang cukup mengasyikan. Sepertinya program Bye Bye Warteg ini akan saya perpanjang sampai waktu yang belum ditentukan. ^^


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Feel free to drop a comment :)